Manfaat Daun Alpukat Bagi Kesehatan Tubuh

Manfaat Daun Alpukat Untuk Kesehatan Anda - Manfaat daun alpukat untuk kesehatan serta khasiat Daun Alpukat untuk Direutik atau sebagai Anti bakteri dan bagian yang digunakan untuk obat adalah daunnya, Penyakit yang bisa diobati dengan daun alpukat antara lain Batu Ginjal dan Sakit perut atau disentri.

Daun Alpukat

Manfaat Daun Alpukat untuk Batu Ginjal
Ambil tujuh helai daun alpukat segar, seduh dengan setengah gelas air panas. Minum dua kali sehari pagi dan sore, hingga batu ginjal keluar.

Manfaat Buah Alpukat untuk Kulit Wajah Kering
Sebuah alpukat dilumatkan sampai halus, balurkan merata pada wajah. Gunakan sebagai masker dengan cara mengoleskannya selama 15 menit. Setelah kering, cuci wajah dengan air hangat. Kemudian olesi wajah dengan es batu. Lakukan pada malam hari sebelum tidur.

Manfaat Daun Alpukat untuk Sakit Pinggang
Lima helai daun alpukat direbus dengan dua gelas air sampai airnya tinggal segelas. Setelah diangkat, embunkan air tersebut semalam. Esok pagi baru diminum, lakukan hal ini selama seminggu.

Manfaat Daun Alpukat untuk Bengkak
Ambil satu buah alpukat, lumatkan. Tambahkan sedikit air sampai seperti bubur, lalu oleskan pada bagian tubuh yang sakit.

Manfaat Daun Alpukat untuk Hipertensi
Tiga helai daun alpukat cuci bersih, seduh dengan segelas air panas. Setelah dingin, minum sekaligus satu kali sehari.

Silakan membaca artikel lainnya di Manfaat Temulawak Putih Untuk kesehatan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel